Usai Kalahkan Milan, Inter Bidik Napoli

Usai Kalahkan Milan, Inter Bidik Napoli

Inter Milan punya bidikan selanjutnya setelah mengalahkan AC Milan dalam laga derby. Nerazzurri berharap bisa mengalahkan sang pemuncak klasemen, Napoli.  Hat-trick kapten Mauro Icardi menjadi penentu kemenangan Inter dengan skor 3-2 di Giuseppe Meazza, Senin (16/10/2017) dinihari WIB. Milan sempat dua kali menyamakan kedudukan melalui Suso dan gol bunuh diri Samir Handanovic.

Sebuah derby selalu spesial, jadi menang di menit terakhir membuatnya makin spesial,” ujar winger Inter, Ivan Perisic, kepada Inter TV.  Saya berterima kasih kepada fans dan berharap mereka akan selalu berada di sisi kami seperti malam ini. Kami sedikit menderita di babak kedua, tapi kami tampil bagus meski ada kesalahan-kesalahan kecil itu,” imbuh Perisic.

Berkat kemenangan ini, Inter menjadi salah satu dari dua tim yang belum kalah di Serie A musim ini bersama Napoli. Mereka berada di posisi kedua klasemen dengan 22 poin dari delapan laga, tertinggal dua poin dari Napoli yang masih sempurna sejauh ini.

“Kami berada di jalur yang benar dan harus terus seperti ini, berusaha untuk lebih baik lagi. Anda bisa mengatakan kami sudah bermain lebih baik dibandingkan musim lalu. Tapi, masih banyak yang harus dikerjakan,” tutur Perisic.

Inter berpeluang merebut puncak klasemen dalam waktu dekat. Mereka akan bertandang ke markas Napoli pada Sabtu (21/10). Perisic merasa timnya punya keuntungan karena tak harus bertanding pada tengah pekan ini, sementara Napoli akan bertarung di Liga Champions.

“Itu juga akan menjadi sebuah keuntungan penting karena kami bisa beristirahat di tengah pekan tanpa kompetisi Eropa. Kami berharap bisa tampil baik di kandang Napoli. Mereka sekarang adalah tim terbaik di Italia, tapi kami adalah Inter,” katanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *