Wenger: Bila Sanchez, Ozil dan Wilshere Pergi?

Berita bola – Pertanyaan mengenai pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak dari tiga pemain andalan Arsenal, Jack Wilshere, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil telah mendominasi dalam banyak konferensi pers terakhir Arsene Wenger.

Dan jelang pertandingan melawan Chelsea tengah pekan ini, konferensi pers tak berbeda. Pertanyaan mengenai kontrak tiga pemain itu kembali menjadi pembahasan.

Sebagaimana diketahui, Sanchez, Ozil dan juga Wilshere memang tengah menjalani tahun terakhir dari kontrak mereka. Dan sejauh ini, ketiganya masih belum melakukan pembicaraan mengenai masa depan mereka.

“Kemajuan tentang pembicaraan kontrak adalah, dalam pekerjaan kami terkadang satu hari anda berpikir anda membuat kemajuan dan hari berikutnya anda mundur lagi, selama sesuatunya belum ditandatangani anda tak suka terlalu berbicara banyak tentang ini,” ujar Wenger.

Wenger kemudian ditanya tentang rencananya andai Alexis Sanchez, Mesut Ozil dan Jack Wilshere pergi pada musim panas mendatang.

“Well, bagaimana kami akan mengatasi itu… pertama-tama kami belum kehilangan mereka, dan yang kedua kami akan merespon itu dengan mendatangkan pemain-pemain berkualitas top,” sambungnya.

“Kami belum berbicara dengan Ozil dan Sanchez. Kami mencoba mempertahankan mereka, tapi anda tahu saya telah menjawab pertanyaan ini berulang kali. Saya pikir saat ini kita tak membicarakan banyak tentang itu tapi fokus pada laga lawan Chelsea,” tandasnya.