Wenger Kini Sudah Berdamai dengan Ferguson

Berita Bola – Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyatakan bahwa hubungan dirinya dengan eks manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson yang dulu menjadi rival beratnya kini sudah rukun.

Rivalitas Wenger dan Ferguson memang sangat panas ketika keduanya masih berada dalam masa-masa jaya mereka. Namun sejak Fergie pensiun lima tahun lalu, hubungan keduanya berangsur membaik.

“Sekarang kami rukun. Kami berdua sudah jadi lebih tenang dan seiring waktu kami saling menghormati. Anda tahu bahwa Anda berdua bertarung dan saya pikir dengan kami berdua, kami sangat identik dengan klub kami karena kami bertahan dalam waktu yang lama,” ujar Wenger di laman resmi klub.

“Bagi kami berdua, bukan hanya sekadar manajer yang melakukan pekerjaannya di klub sepakbola profesional. Kami sangat identik karena punya kisah cinta dengan klub kami. Ia punya kisah cinta dengan Man United dan saya punya dengan Arsenal. Karena itulah mungkin lebih dari sekadar memenangi pertandingan,” lanjutnya.

“Kami sudah semakin dekat. Kami memiliki hubungan baik dan kami menjaga memori individual kami,” tegas Wenger.

Pasukan Arsenal asuhan Wenger bakal mengunjungi markas United, Old Trafford dalam lanjutan Premier League akhir pekan ini.