Wujudkan Mimpi Pogba, MU Akan Pecahkan Rekor Untuk Neymar

Berita Bola – Impian Paul Pogba untuk bermain dengan Neymar nampaknya bisa menjadi kenyataan di musim panas nanti. Setan Merah dikabarkan siap memecahkan rekor transfer dunia lagi untuk mendatangkan bintang PSG tersebut.

Neymar yang baru pindah ke Paris pada musim panas lalu dikabarkan sudah merasa tidak betah. Masalah keamanan dan juga buruknya performa PSG di Liga Champions musim ini membuatnya ingin angkat kaki dari Ibukota Prancis tersebut.

Neymar sendiri kabarnya menjadi incaran sejumlah klub top eropa. Salah satunya adalah Real Madrid yang kabarnya siap membajak mantan pemain Barcelona tersebut.

Namun dalam laporan Diario Gol, Real Madrid dinilai akan kesulitan mendapatkan Neymar. Pasalnya sang pemain juga diincar oleh raksasa EPL, Manchester United.

Laporan tersebut menyebutkan Setan Merah ingin memperkuat lini serang mereka musim depan. Dan Neymar dirasa akan memberikan tambahan tenaga yang signifikan bagi mereka, terutama setelah Alexis Sanchez tampil memble belakangan ini.

United sendiri kabarnya tidak segan-segan untuk menggelontorkan uang untuk Bintang Timnas Brasil itu. Mereka kabarnya siap menembusnya dari PSG dengan nilai transfer 260 juta pounds.

Jika transfer ini terjadi, maka Paul Pogba akan merasa sangat senang. Pasalnya baru-baru ini ia menyebut ingin mencoba bermain bersama Neymar.