Zidane Benarkan Ronaldo dan Ramos Bersitegang

Lesehanbola.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membenarkan bahwa telah terjadi cekcok antara dua pemain andalan Cristiano Ronaldo dengan Sergio Ramos. Tapi dia menegaskan, masalah antara mereka kini sudah selesai.

Ronaldo dan Ramos berada di dua pihak yang berseberangan. CR7 mengkritik kebijakan klub yang telah menjual pemain tua dan memberikan kesempatan kepada pemain muda.

Namun, sikap Ronaldo itu membuat Ramos tak senang. Apalagi setelah dia mengatakan bahwa kebijakan tersebut yang membuat performa Madrid mulai merosot sekarang.

Menjadi buah bibir, Zidane pun kini angkat bicara. Dia membenarkan kejadian itu, sekaligus menjelaskan kalau semuanya sudah diselesaikan secara baik-baik.

Cekcok yang Wajar

“Semua ini tidak ada pengaruhnya. Di Madrid selalu ada kebisingan, namun biasa saja. Kami tidak pernah melarang orang lain bicara, melainkan fokus ke pertandingan,” kata Zidane.

“Kita membicarakan dua pemain yang punya sejarah di klub ini dan mereka sangat cerdas. Mereka sudah bersama dalam jangka waktu lama, tidak ada yang terjadi ketika mereka berbeda pandangan. Masing-masing bebas berbicara, namun di dalam, hal itu sudah selesai,” bebernya dikutip The Sun.

Sebelumnya, kemelut yang melibat Ronaldo dan Ramos ini diyakini punya kaitan dengan isu kedatangan Neymar. Diduga, kubu Madrid memang sudah sepakat untuk mulai mencari pengganti Ronaldo yang semakin tua.

Isu Neymar

Kebetulan lagi, Neymar juga digosipkan mulai tak betah di klub barunya, PSG. Hubungan buruk dengan pelatih Unai Emery, ditambah dia juga kecewa dengan kualitas kompetisi di Prancis menjadi pemicunya.

Ronaldo sendiri disebut-sebut masih banyak diminati klub-klub besar Eropa. Selain rumor kembali ke Manchester United, pemain berusia 32 tahun ini juga diincar PSG.