Zidane Kehabisan Kata-kata untuk Puji Ronaldo

Berita Bola – Zinedine Zidane mengatakan bahwa ia sudah kehabisan kata-kata untuk menggambarkan aksi apik Cristiano Ronaldo, usai bintang Real Madrid mencetak dua gol kala timnya menang 3-1 atas PSG di Liga Champions.

Ronaldo menjadi pemain pertama yang sanggup mencetak 100 gol di klub yang sama di kompetisi elit antarklub Eropa, usai membantu Los Blancosbangkit dari posisi tertinggal dan menang atas PSG di leg pertama babak 16 besar.

Pemenang lima trofi Ballon d’Or mencatat rekor tersebut dengan penalti yang ia buat di babak pertama, sekaligus menyamakan kedudukan setelah tim tertinggal via aksi Adrien Rabiot.

Ronaldo kemudian mencetak gol ke-101 di Eropa bersama Madrid untuk membawa tuan rumah unggul 2-1, sebelum Marcelo membuat gol ketiga klubnya di laga semalam.

“Sulit sekali untuk terus mengatakan hal yang sama mengenai Ronaldo setiap hari. Dia terus melakukan hal-hal yang luar biasa,” tutur Zidane menurut Goal International.

Hasil di Bernabeu akan menjadi modal bagus bagi Madrid untuk melakoni leg kedua, yang akan dimainkan di Paris pada 6 Maret mendatang.

Namun sebelum itu, Los Merengues akan terlebih dahulu melakoni pertandingan tandang di La Liga dengan menghadapi Real Betis pada 19 Februari.