Zinedine Zidane Abaikan Laga Kontra Tottenham Hotspur

Lesehanbola.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku belum memikirkan laga kontra Tottenham Hotspur pada ajang Liga Champions. Sang pelatih lebih memilih untuk fokus pada pertandingan kontra Girona pada ajang La Liga, di Municipal de Montilivi, Minggu 29 Oktober 2017.

Real Madrid tengah mengalami situasi pelik lantaran akan menjalani dua laga penting di La Liga dan Liga Champions. Los Blancos membutuhkan kemenangan dari lawatannya ke markas Girona untuk terus mengejar pemimpin klasemen, Barcelona.

Pada sisi lain, Los Blancos juga akan menghadapi partai yang tidak kalah pentingnya ketika melawat ke kandang Tottenham Hotspur pada pertandingan Liga Champions tiga hari berselang. Kemengan akan meningkatkan kans El Real lolos ke babak 16 besar.

Melihat situasi tersebut, Zidane meminta anak asunya untuk fokus pada laga melawan Girona dan mengesampingkan sejenak kiprah mereka di Liga Champions.

“Kami sadar jika Montilivi adalah tempat yang sulit untuk dikunjungi. Kami tidak akan pergi ke sana dan berpikir fakta jika ini adalah pertandingan kompetitif di kandang mereka. Besok akan menjadi kunjungan pertama kami di sana,” kata Zidane.

“Jadwal adalah apa yang ada. Kami bermain pada hari Minggu dan kemudian bermain kembali pada hari Rabu. Itu adalah pertandingan back to back tetapi kami terbiasa bertanding secara beruntun. Kami hanya akan bertanding satu per satu dan yang penting adalah pertandingan besok. Akan ada waktu untuk membicarakan pertandigan berikutnya,” ujar Zidane.

Sementara itu, Real Madrid tak dapat turun dengan skuat terbaiknya ketika bersua Girona. Sebab, Mateo Kovacic, Gareth Bale dan Dani Cavarjal masih menjalani proses pemulihan.